Pelanggan Pada umumnya menanyakan kita, rekomendasi WebMail terbaik 


Nah, jawabannya adalah tergantung kebutuhan client. 3 webmail ini menawarkan fitur email dasar seperti: Compose Email, Forwarding, Junk Mail, Address Book, Trash, Folders, Marked as Read/Unread dan masih banyak lagi.


SquirrelMail


png_base6437e19beb11c43dc8.png


Squirrel Mail memiliki semua fungsi dasar yang Anda butuhkan dari email client,calendar,  spell check, termasuk dukungan  MIME, address books, dan folder manipulation. Memiliki tampilan yang sederhana untuk semua daftar email Anda. Disarankan  untuk mereka yang mencari membaca dan membalas email.


RoundCube

png_base64fae504a51e80a163.png

Roundcube menawarkan tampilan yang lebih baik, user yang bersahabat dan tampilan yang lebih dinamis untuk email Anda dibandingkan dengan squirellmail. Roundcube menawarkan fitur markings, calendars,folders, Alamat fitur yang lengkap dengan groups dan  LDAP connectors, find-as-you-type address book integration serta dukungan  MIME 


Horde

png_base64e3e4a0a803f95fe0.png

Horde, merupakan email dimana  fiturnya paling lengkap dibandingkan dengan dua email sebelumnya Squirrelmail & Roundcube, Horde  memiliki fungsi yang sama dengan Outlook. Horde webmail dilengkapi dengan fitur seperti, task list, notebook, address book, dan banyak lagi. Sistem manajemen e-mail dan support filter yang  canggih, attachments, spell checking, dan   HTML e-mail yang baik.


Kesimpulanya, untuk pilihan webmail yang akan Anda  gunakan tergantung pada kenyamanan , kebutuhan dan  apa fitur atau kegunaan webmail yang Anda cari. Jika Anda mengiginkan hal yang sederhana, sebaiknya Anda memilih SquirrelMail. Jika Anda mencari tampilan yang menarik ditambah dengan  fitur yang mudah digunakan, sebaiknya Anda memilih Roundcube. Dan jika Anda mencari  email dengan fitur yang lebih lengkap, sebaiknya Anda memilih Horde.