Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Selamat Datang Di Exabytes!

Kami telah mengumpulkan beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan untuk memberikan Anda informasi yang membantu tentang pengalihan akun CDT Anda.


Apa yang terjadi terhadap produk dan layanan yang saya gunakan?


Semua produk dan layanan Anda gunakan telah berhasil dimigrasi. Sekarang Anda bisa mengelola produk dan layanan di sistem penagihan baru (billing terbaru). 


Apa yang terjadi dengan akun penagihan saya?


Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa kami telah berhasil memindahkan akun penagihan Anda ke sistem penagihan baru. Semua langganan dan domain Anda telah ditambahkan ke akun penagihan baru.


Apakah akan ada perubahan pada syarat & ketentuan penagihan?

Ya, persyaratan & ketentuan penagihan yang baru akan diterapkan. Untuk semua pembayaran, Anda akan dikenakan 10% PPn di siklus penagihan berikutnya sesuai perundang-undangan yang berlaku. Exabytes akan membebaskan biaya payment gateway sebesar 3%.


Apa metode pembayaran yang diterima di Exabytes?

https://www.exabytes.co.id/pembayaran


Bagaimana cara saya masuk?


Akses ke sistem penagihan lama telah dinonaktifkan. Anda harus masuk ke sistem penagihan baru kami di https://billing.exabytes.co.id/clientarea.php . Sebelum masuk ke sistem penagihan baru untuk pertama kalinya, mohon melakukan pengaturan ulang kata sandi satu kali di https://billing.exabytes.co.id/pwreset.php dengan alamat email yang terdaftar.


Apa yang terjadi dengan faktur (invoice) dan siklus penagihan (billing cycle) saya?


Mohon abaikan faktur pembaruan yang dikirimkan kepada Anda oleh sistem penagihan yang lama. Kami akan membatalkan faktur lama dan membuat kembali faktur pembaruan baru menggunakan sistem penagihan baru.


Informasi selengkapnya di https://support.exabytes.co.id/en/support/discussions/topics/14000018159

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.