Mengaktifkan 2FA di Area Pelanggan

Jika ketika Anda login menemukan tampilan seperti berikut, maka ini yang harus Anda lakukan.

Seperti yang telah diketahui, bahwa Exabytes Indonesia telah mengaktifkan 2FA Authentication untuk meningkatkan layanan dan keamanan pelanggan. Oleh karena itu, Anda tinggal mengaktifkan saja fitur ini.

Sebelum lanjut, pastikan Anda sudah mendownload aplikasi Google Authenticator terlebih dahulu pada ponsel Anda. Untuk pengguna Android bisa langsung ke Playstore untuk download Google Authenticator. Sedangkan untuk pengguna iOS bisa langusng ke Appstore untuk download Google Authenticator.

Pada dasarnya Anda tinggal melakukan scanning barcode yang akan tampil pada layar Area Pelanggan menggunakan ponsel Anda, dimana scan tersebut menggunakan aplikasi Google Authenticator tersebut.

Pertama, klik Two-Factor Authentication kemudian klik Click here to Enable

Kemudian pilih Time Based Token lalu Get Started.

Kode barcode akan muncul, dan yang harus Anda lakukan hanya membuka aplikasi Google Authenticator yang barusan di download, kemudian lakukan scan.
1. Klik tambah di pojok bawah aplikasi.
2. Pilih Scan a QR code.
3. Scan ke layar Area Pelanggan Anda.

4. Masukkan 6 digit kode.
4. Selesai.

Setiap kali Anda login ke Area Pelanggan, kini harus menginput 6 digit angka sebagai authenticator. Dengan demikian, keamanan account Anda terjaga keamanannya. Jika Anda membutuhkan bantuan, silakan hubungi kami.

Did you find it helpful? Yes No

Send feedback
Sorry we couldn't be helpful. Help us improve this article with your feedback.