Pelanggan umumnya akan bertanya kepada kami, mana WebMail terbaik yang akan kami sarankan?


Nah, jawabannya adalah benar-benar tergantung pada apa yang Anda cari. Tapi satu hal yang pasti semua 3 dari webmail ini menawarkan fitur email dasar seperti: Tulis Email, Forwarding, Junk Mail, Address Book, Trash, Folders, Ditandai sebagai Read / Unread dan banyak lagi.


Squirrel Mail

SquirrelMail memiliki semua fungsi dasar yang anda inginkan dari email klien, seperti kalender, pemeriksa ejaan, termasuk dukungan MIME yang kuat, address book, dan manipulasi folder. Squirrel Mail memiliki tampilan antarmuka sederhana di mana pada dasarnya daftar semua email anda. Disarankan kepada mereka yang mencari fungsi dasar email seperti membaca dan membalas email.


Round Cube

Round cube menawarkan antarmuka yang lebih bagus, user-friendly dan cukup intuitif untuk email Anda dibandingkan dengan squirellmail. Ini menawarkan fitur seperti penanda email, kalender, folder, Address book dengan berfitur lengkap seperti group dan konektor LDAP, integrasi address book yang mudah serta dukungan MIME.


Horde

Horde, ini dianggap sebagai email klien dengan fitur paling lengkap dibandingkan dengan dua Squirrelmail dan Roundcube serta memiliki fungsi yang mirip dengan Outlook. Email web hosting ini dilengkapi dengan fitur seperti kalender, task list, buku catatan, address book, dan banyak lagi. Sistem manajemen e-mail mencakup dukungan untuk filter lanjutan, lampiran, pengecekan ejaan, dan tampilan e-mail HTML dengan baik.


Sebagai kesimpulan, pilihan Anda yang menggunakan webmail sangat bergantung pada apa yang Anda sukai dan fitur atau fungsi apa yang Anda lihat. Jika Anda mencari kesederhanaan, pilihlah SquirrelMail. Jika Anda mencari penampilan plus fungsi yang mudah digunakan, gunakan ke Roundcube. Akhirnya, jika Anda melihat email dengan fitur lebih lengkap, pilihlah untuk Horde.