Apa itu Fraud Order atau Penyalahgunaan Pemesanan?


Untuk mencegah tindakan penipuan, Exabytes menggunakan layanan minFraud untuk mengurangi jumlah penipuan. Dengan menggunakan sistem pengecekan penipuan secara komprehensif, sistem pemesanan kami dapat mendeteksi dan membatalkan secara otomatis penyalahgunaan atau Fraud Order dari sistem pemesanan kami. Melalui analisis, kami bisa mengidentifikasi ciri-ciri dan pola yang berkaitan dengan penyalahan gunaan pemesanan atau Fraud Order.


Kenapa Pesanan Anda Dianggap Sebagai Fraud Order?

 

Berikut adalah alasan mengapa pesanan Anda termaksud Fraud Order:


  1. Country Mismatch atau Ketidaksesuaian negara - terjadi ketika alamat anda, berbeda dari lokasi IP anda
  2. High Risk Country atau Negara yang beresiko tinggi - Pesanan dari negara yang berisiko tinggi akan ditolak
  3. Penipuan Risk Score - skor penipuan lebih tinggi dari nilai yang kita atur karena alasan di atas


Jika salah satu di atas ditemukan dalam sistem kami, kami tidak dapat memproses pesanan Anda dan akan mengubah pesanan Anda ke penyalahgunaan pemesanan.


Jika pesanan Anda di terindikasi "High Risk Order" kepada kami, kami akan melakukan verifikasi via telepon.  Kemudian Anda akan menerima kode pin dari sistem pengecekan kami. Anda diminta untuk memasukkan kode pin pada halaman order agar pesanan Anda berhasil.


Harap pastikan juga :

  • Anda memasukan nomor telepon yang benar dengan kode negara yang benar, sehingga kode pin akan berhasil dikirim kepada anda.
  •  Anda memasukan alamat email yang valid pada pesanan Anda.


Bagaimana jika saya gagal menerima Kode Pin?


Silakan hubungi bagian billing kami dan harap berikan info permasalahan anda kepada kami untuk proses lebih lanjut.