Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Cara Melepaskan Email Karantina Positif Palsu di Ahli SPAM

Pedoman ini ditujukan bagi pengguna yang berlangganan layanan SPAM Expert (Advanced Incoming SPAM Protection) dan ingin melepaskan email masuk yang salah diidentifikasi dari sistem karantina spam expert.


1. Akses dasbor Pakar SPAM melalui area klien. Jika pengguna belum familiar dengan proses ini, mereka dapat merujuk ke panduan di bawah ini dengan mengeklik di sini .  

2. Setelah masuk, klik tombol " Karantina Spam " yang terletak di bawah bagian " Masuk ".

Cara%20Melepaskan%20Email%20Karantina%20Positif%20Palsu%20Dalam%20SPAM%20Pakar%2001%20(Diedit).PNG

3. Pengguna akan diarahkan ke halaman yang mencantumkan semua email masuk terbaru yang dikarantina.

4. Temukan email karantina positif palsu dan klik menu tarik-turun di samping email di sisi kiri transaksi email.

5. Pilih opsi " Lepaskan ", dan sistem akan segera mengirimkannya ke penerima yang dituju.

Cara%20Melepaskan%20Email%20Karantina%20Positif%20Palsu%20Dalam%20SPAM%20Pakar%2002.png


Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.