Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Cara Memeriksa Email yang Dikarantina di SPAM Expert

Panduan ini disiapkan untuk pengguna yang berlangganan layanan SPAM Expert (Perlindungan Spam Masuk Tingkat Lanjut) dan ingin memeriksa email masuk yang dikarantina oleh sistem.


  1. Masuk ke dasbor SPAM Expert melalui area klien. Jika pengguna belum familiar dengan cara ini, dapat merujuk pada panduan berikut:

    (Cara Masuk ke Dasbor SPAM Expert) [Silakan klik di sini]

  2. Setelah masuk, klik tombol "Spam Quarantine" pada sesi "Incoming".

    How%20To%20Check%20Quarantine%20Email%20In%20SPAM%20Expert%2001%20(Edited).png

  1. Pengguna sekarang akan diarahkan ke halaman yang menampilkan semua email masuk yang baru dikarantina.

  2. Untuk pemeriksaan yang lebih tepat, pengguna dapat mengklik daftar drop-down pada elemen pencarian dan memilih kriteria filter yang diinginkan.

    Bisa memilih berdasarkan Pengirim (Sender) atau Penerima (Recipient), lalu memasukkan email pengirim atau penerima pada kolom pencarian (Search column).

    How%20To%20Check%20Quarantine%20Email%20In%20SPAM%20Expert%2002.png


  3. Setelah kriteria pemeriksaan diisi, klik tombol "Search".

  4. Beri waktu beberapa detik agar sistem memproses data yang dibutuhkan, dan hasilnya akan ditampilkan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.