Pembatasan Akses cPanel/Plesk untuk layanan Shared Hosting
Saat ini, akses ke halaman Admin cPanel dan Plesk hanya dibatasi untuk alamat IP Indonesia saja. Kebijakan ini diberlakukan untuk meningkatkan keamanan dan mencegah akses tidak sah.
Cara Meminta Akses cPanel / Plesk Admin dari Luar Negeri?
Jika Anda perlu mengakses cPanel atau Plesk dari IP luar negeri, silakan ikuti langkah berikut:
Kirim Email ke tim support kami dengan akun email utama terdaftar di: ? support@exabytes.co.id Sertakan
informasi berikut:Domain utama hosting anda dan username
Alamat IP yang akan digunakan untuk akses (disarankan untuk gunakan IP Static)
Ajukan Tiket Support melalui: https://support.exabytes.co.id/en/support/tickets/new >> Technical Support
Setelah disetujui, tim kami akan menambahkan IP Anda kedalam Whitelist.
Catatan Penting:
Persetujuan akses dapat memakan waktu maksimal 24 jam - atau lebih cepat.
IP yang sudah di whitelist akan kembali diblokir jika terdeteksi aktivitas mencurigakan.