Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Announcement: Pembatasan Akses ke cPanel / Plesk dari Luar Negeri

Pembatasan Akses cPanel/Plesk untuk layanan Shared Hosting

Saat ini, akses ke halaman Admin cPanel dan Plesk hanya dibatasi untuk alamat IP Indonesia saja. Kebijakan ini diberlakukan untuk meningkatkan keamanan dan mencegah akses tidak sah.

Cara Meminta Akses cPanel / Plesk Admin dari Luar Negeri?

Jika Anda perlu mengakses cPanel atau Plesk dari IP luar negeri, silakan ikuti langkah berikut:
  1. Kirim Email ke tim support kami dengan akun email utama terdaftar di: ? support@exabytes.co.id Sertakan
     informasi berikut:

    1. Domain utama hosting anda dan username 

    2. Alamat IP yang akan digunakan untuk akses (disarankan untuk gunakan IP Static)

  2. Ajukan Tiket Support melalui: https://support.exabytes.co.id/en/support/tickets/new >> Technical Support

Setelah disetujui, tim kami akan menambahkan IP Anda kedalam Whitelist.

Catatan Penting:

  • Persetujuan akses dapat memakan waktu maksimal 24 jam - atau lebih cepat.

  • IP yang sudah di whitelist akan kembali diblokir jika terdeteksi aktivitas mencurigakan.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.