Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Membuat User cpanel User / Account Level Filtering untuk membuang Spam email

Di bawah panduan tentang bagaimana membuang spam email di cPanel Anda:

1. Buka email client atau webmail untuk mendapatkan header email secara lengkap

email client

Setelah mendapatkan email untuk dapat mengecek  "Return-Path" sumber dapat merujuk bawah pedoman untuk header client tampilan email.

Contoh seperti di bawah ini: Parinya Email  berasal dari msc8286@gmail.com oleh karena itu perlu untuk membuang email tersebut.

png_base642cc3c49c6a427af6.png

Webmail

Setelah mendapatkan header email (Roundcube Horde dan Squirrelmail) lakukan pengecekan "Return-Path"


2. Setelah itu, akses ke cPanel Anda dengan mengakses URL http: //cpanel.domainname/ atau http: // domainname: 2082 / dan klik pada Account Level Filtering atau User Level Filtering icon  pada layar utama cPanel .

3. Di menu Rule pilih “From” and “contains” atau pengaturan dimana Anda ingin membuang Spam email

png_base64e0c628fe0a61fc3b.png

4. Pada langkah ini dapat menyisipkan spam mail "Return-Path" sesuai contoh di atas spam email header msc8286@gmail.com dan klik "Create".

Sekedar Informasi: Bagian Akun filtering  sama dengan user filtering, satau-satunya perbedaanya hanya pada  filter yang dibuat di sini dimana diaplikasikan secara umum untuk semua account cPanel 

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.