Di bawah panduan tentang bagaimana membuang spam email di cPanel Anda:
1. Buka email client atau webmail untuk mendapatkan header email secara lengkap
email client
Setelah mendapatkan email untuk dapat mengecek "Return-Path" sumber dapat merujuk bawah pedoman untuk header client tampilan email.
Contoh seperti di bawah ini: Parinya Email berasal dari msc8286@gmail.com oleh karena itu perlu untuk membuang email tersebut.
Webmail
Setelah mendapatkan header email (Roundcube Horde dan Squirrelmail) lakukan pengecekan "Return-Path"
2. Setelah itu, akses ke cPanel Anda dengan mengakses URL http: //cpanel.domainname/ atau http: // domainname: 2082 / dan klik pada Account Level Filtering atau User Level Filtering icon pada layar utama cPanel .
3. Di menu Rule pilih “From” and “contains” atau pengaturan dimana Anda ingin membuang Spam email
4. Pada langkah ini dapat menyisipkan spam mail "Return-Path" sesuai contoh di atas spam email header msc8286@gmail.com dan klik "Create".
Sekedar Informasi: Bagian Akun filtering sama dengan user filtering, satau-satunya perbedaanya hanya pada filter yang dibuat di sini dimana diaplikasikan secara umum untuk semua account cPanel