Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Node.js Pada Cpanel

Basis pengetahuan ini menjelaskan cara menginstal aplikasi web Node.js. Node.js adalah runtime JavaScript yang memungkinkan Anda membangun aplikasi web yang skalabel. 


Pengaturan pra-instalasi

Pertama-tama kita harus menginstal beberapa paket dukungan dan memastikan bahwa Aplication Manager diaktifkan. Fitur Application Manager dapat diaktifkan melalui Feature Manager WHM.

Open Feature Manager, yang ada di bawah Packages di menu sidebar WHM. Klik tombol Edit di bawah Kelola Daftar Fitur dengan daftar Default yang dipilih di menu tarik-turun.


Masuk ke Aplication Manager di bidang pencarian, dan verifikasi bahwa entri dalam daftar fitur dicentang. Jika tidak, klik kotak yang berdekatan lalu Simpan di bagian bawah halaman.


Selanjutnya, lakukan instal RPM EasyApache 4 berikut di server Anda. 

  • ea-apache24-mod_env

  • ea-nodejs10

  • ea-ruby27-mod_passenger


Atau, Anda harus masuk sebagai root dengan SSH untuk menginstal perangkat lunak dengan perintah di bawah ini:

yum install ea-ruby24-mod_passenger ea-apache24-mod_env ea-nodejs1

Hubungi dukungan Teknis Exabytes jika memerlukan bantuan untuk menginstal perangkat lunak yang diperlukan.


Aplication Manager sekarang tersedia di akun cPanel pengguna dan siap untuk meng-host aplikasi Node.js. Anda dapat melihat fitur Aplication Manager ditampilkan di bawah CPanel > tab Perangkat Lunak


Untuk detail dan contoh pendaftaran aplikasi NodeJs, dapat merujuk ke Panduan resmi melalui URL di bawah ini untuk mengilustrasikan langkah-langkahnya.

https://blog.cpanel.com/how-to-host-a-node-js-application-with-cpanel/


Notes:

Karena cPanel, L.L.C. tidak mengembangkan Node.js, tim cPanel tidak dapat membantu dengan kesalahan yang ditemui selama pendaftaran aplikasi atau masalah pasca penerapan. Oleh karena itu, tim dukungan Exabytes juga tidak dapat memberikan dukungan penuh. Dukungan Nodejs akan dengan dukungan upaya terbaik


Kami menyarankan agar hanya administrator sistem yang berpengalaman yang melakukan langkah-langkah ini. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan data apa pun.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.