Apa itu Sub-Akun?


Sub-Akun merupakan fitur tambahan dalam sistem kami berupa penambahan kontak dalam akun anda. Sub-Akun memungkinkan kepada setiap pelanggan untuk membuat user tambahan namun masih dalam akun utama, sub-akun juga dapat login, melakukan beberapa perubahan apabila pemilik akun utama mengizinkan.


Kami menyebut Primary login sebagai pemilik akun utama, dan user tambahan yang dibuat adalah Sub-Akun.


Kapan pelanggan perlu menggunakan Sub-Akun?


Setiap bagian dari area pelanggan memiliki izin sendiri sehingga hak akses dapat diatur dengan baik oleh pemegang Primary Akun (dan setiap sub-akun yang diberikan izin untuk mengelola kontak) agar tetap dapat login yang berbeda dengan tujuan yang berbeda.


Berikut contoh Sub-Akun digunakan sebagai:


Tambahan Akun untuk Billing Department - Jika anda memiliki perusahaan dan memiliki tim khusus untuk departemen penagihan/billing di perusahaan anda untuk dapat melihat dan atau membayarkan invoice maupun memesan produk/layanan tertentu.


Tambahan Akun untuk Web Developer - jika anda memiliki seorang web developer di perusahaan anda dan ingin memberikan akses untuk web developer tersebut agar dapat mengajukan tiket support kepada kami, namun tanpa harus meminta akses email utama anda, dan tentu saja akses web developer (sub-akun) tersebut tidak dapat untuk melihat informasi billing, memesan produk atau detail akun utama anda.


Bagaimana cara saya menambahkan Sub-Akun?


Silakan ikuti langkah berikut : https://support.exabytes.co.id/solution/articles/14000054768-mengatur-sub-akun-di-sistem-billing