Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Acronis Backup Untuk Microsoft 365

Pembatasan saat ini:

  • Saat ini pengguna tidak dapat menentukan frekuensi jadwal rencana pencadangan (backup). Pencadangan dilakukan sekali sehari secara otomatis oleh sistem. Atau pengguna dapat mengklik backup plan - run now untuk mulai manual backup.

  • Karena agent cloud melayani banyak pelanggan, agent cloud perlu menentukan waktu mulai untuk setiap paket perlindungan sendiri. Hal ini untuk memastikan beban yang merata dalam sehari dan kualitas layanan yang sama untuk semua pelanggan. Setiap paket perlindungan berjalan setiap hari pada waktu yang sama.

  • Agen Acronis cloud disinkronkan dengan Microsoft 365 setiap 24 jam, mulai dari saat organisasi ditambahkan. Jika Anda menambahkan atau menghapus pengguna (user), grup, atau situs, Anda tidak akan langsung melihat perubahan ini di konsol layanan.

Cara menambahkan organisasi Microsoft 365

Untuk menambahkan organisasi di Microsoft Microsoft 365

  1. Sign in ke backup console di https://backup.exabytes.my

  2. Klik Devices > Add > Microsoft Office 365 Business.

  3. Software akan mengarahkan Anda ke laman Login Microsoft.

  4. Login dengan kredensial administrator global Microsoft 365. Microsoft 365 akan menampilkan permission requested yang diperlukan untuk backup dan recover data organisasi Anda.

  1. Konfirmasikan bahwa Anda mengizinkan layanan backup sesuai syarat tersebut. 

Hasilnya, data organisasi Anda akan muncul di backup console laman Microsoft 365. 

Tips untuk penggunaan lebih lanjut:

  • Cloud agent melakukan sinkronisasi dengan Microsoft 365 setiap 24 jam dan dimulai ketika organisasi ditambahkan ke layanan backup. Jika Anda menambahkan atau menghapus user, grup, atau situs, Anda tidak akan langsung melihat perubahan ini di backup console. Untuk menyinkronkan cloud agent dengan Microsoft 365 secara manual, pilih organisasi di halaman Microsoft 365, lalu klik Refresh.

  • Jika Anda menerapkan backup plan ke seluruh user, seluruh grup atau seluruh situs, item yang baru ditambahkan akan dimasukkan dalam backup setelah sinkronisasi.

  • Menurut kebijakan Microsoft, setelah user, grup, atau situs yang dihapus dari Office 365 GUI, akan tetap tersedia selama beberapa hari melalui API. Selama hari-hari ini, item yang dihapus akan menjadi tidak aktif (berwarna abu-abu) di backup console dan tidak dicadangkan. Saat item yang dihapus menjadi tidak tersedia melalui API, item tersebut akan hilang dari backup console. Cadangannya (jika ada) dapat ditemukan di tab Backup Storage > Cloud Application Backups.


Silakan pilih item di bawah ini yang ingin Anda cadangkan/kembalikan:

Untuk Exchange Online Mailboxes, silakan klik di sini.

Untuk OneDrive, silakan klik di sini.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.