Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Tambahkan domain ke Microsoft 365

Catatan: Harap perhatikan bahwa Office 365 telah diganti dengan Microsoft 365 namun fungsinya tetap sama.


Add a domain


akses ke  Microsoft 365 admin center



1. Pada menu sebelah kiri, klik Setup kemudian Domains.




2. Click Add domain.




3. Masukkan nama domain yang ingin ditambahkan, lalu klik Next.






4. Pilih cara Anda ingin memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik domain.


        a. Anda dapat memiliki email yang dikirim ke kontak terdaftar untuk domain dengan kode verifikasi. Jika Anda tidak mengenali atau memiliki akses ke email yang tercatat, Anda dapat menggunakan opsi b.


        b. Anda dapat menggunakan data TXT atau MX untuk memverifikasi domain Anda. Pilih ini dan klik Berikutnya untuk melihat petunjuk tentang cara menambahkan data DNS ini ke situs web pencatat Anda. Ini dapat memakan waktu hingga 30 menit untuk memverifikasi setelah Anda menambahkan catatan.





5. Pilih bagaimana Anda ingin membuat perubahan DNS yang diperlukan Office untuk menggunakan domain Anda.


        a.Pilih Tambahkan catatan DNS untuk saya jika Anda ingin Office mengonfigurasi DNS Anda secara otomatis. 







Jika Anda memilih untuk menambahkan data DNS sendiri, klik Next dan Anda akan melihat halaman dengan semua data yang perlu Anda tambahkan ke situs web registrar untuk menyiapkan domain.


Untuk mempelajari selengkapnya, lihat membuat data DNS di penyedia hosting DNS apa pun untuk Microsoft 365






6. Click Finish - Kamu  sudah selesai.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.