Catatan : Harap perhatikan bahwa Office 365 telah diganti dengan Microsoft 365 namun fungsinya tetap sama.
Gunakan langkah-langkah ini untuk menyiapkan langganan Microsoft 365 Business Basics Anda. Dengan paket ini, Anda tersambung ke Microsoft 365 online. Anda tidak menginstal aplikasi Microsoft.
1. Buat akun Microsoft 365 dan tambahkan domain Anda
In this step, you use the Setup wizard to create Microsoft 365 accounts for your users and add your own domain. The wizard lets you personalize everyone's user ID and email for your business, like admin365@exabytes.com.
Untuk memulai wizard, pilih Go to setup dan ikuti petunjuk ini Pengaturan Admin Microsoft 365 menggunakan Wizard.
Untuk lebih detailnya, lihat Tetapkan Lisensi Microsoft 365 ke Akun Pengguna dan Tambahkan domain ke Microsoft 365
2. Import email
Pindahkan email dan kontak yang ada dari sistem email lain ke kotak surat Office 365 sehingga Anda dapat melihat semuanya di satu tempat.
Migrate email and contacts to Microsft 365.
3. Hubungkan akun email
Anda juga dapat menghubungkan akun email lain ke Outlook, seperti akun Gmail dan Yahoo. Ini memungkinkan Anda mengelola semua email di satu tempat. Anda dapat menyambungkan hingga 5 akun email ke Outlook.
1. Sign in ke Microsoft 365 dengan akun kantor atau sekolah Anda di www.office.com/signin.
2. Pilih Mail.
3. Pada bilah navigasi Outlook, pilih Settings > Options.
4. di panel kiri, pilih Mail, dan dibawah Accounts, pilih Connected accounts.
Tidak semua fitur tersedia di setiap wilayah. Jika Anda tidak melihat opsi Akun terhubung, fitur ini mungkin tidak tersedia untuk akun Anda.
5.Pada halaman Hubungkan akun email Anda, masukkan alamat email lengkap Anda, seperti admin365@exabytes.com, dan kata sandi akun email yang ingin Anda sambungkan ke Outlook.
6. Pilih OK.
Penting : Jika Anda mendapatkan pesan bahwa Outlook tidak dapat tersambung ke server untuk akun Anda yang lain, pilih Kembali dan pastikan Anda memasukkan alamat email dan kata sandi yang benar untuk akun Anda. Typo sangat umum!
Butuh langkah atau bantuan yang lebih detail? Melihat (Sambungkan akun email di Outlook di web (Microsoft 365).
4. Install Skype Untuk Business
Anda dan anggota tim Anda dapat mengunduh dan menginstal Skype for Business di semua PC, Mac, tablet, dan ponsel Anda. Kemudian Anda akan dapat melihat status online rekan kerja Anda, memulai obrolan dari aplikasi Office lain, dan menyelenggarakan rapat video hingga 250 orang.
1. Silahkan akses https://portal.office.com/OLS/MySoftware.
2. Sign in dengan akun kantor atau sekolah Anda.
3. Pilih Skype untuk Business dan pilih Install.
4. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat Install Skype untuk Business.
5. Simpan file secara online
Office 365 memudahkan penyimpanan file online. Untuk mempelajari lokasi penyimpanan mana yang terbaik untuk bisnis Anda, lihat Di mana Anda bisa menyimpan file di Office 365.
Office 365 memudahkan penyimpanan file online. Untuk mempelajari lokasi penyimpanan mana yang terbaik untuk bisnis Anda, lihat Di mana Anda bisa menyimSemua orang mendapatkan lokasi penyimpanan cloud OneDrive secara otomatis saat Anda membuat akun Office 365 untuk mereka. Dengan OneDrive, Anda dapat mengakses file di seluruh komputer, ponsel, dan tablet Anda.pan file di Office 365.
1. Silakan akses ke www.office.com/signin.
2. Di halaman Beranda Microsoft 365, pilih OneDrive.
3. Unggah file yang ingin Anda simpan.
Mulai menggunakan Microsoft
Untuk mengikuti tur Microsoft 365 dan mempelajari cara menggunakan semua aplikasi seluler Microsoft, silahkan cek Cara mulai menggunakan Microsoft.