Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Kelola Pesan Email dengan Menggunakan Aturan

Aturan memungkinkan Anda untuk memindahkan, menandai, dan menanggapi pesan email secara otomatis. Anda juga dapat menggunakan aturan


untuk memutar suara, memindahkan pesan ke folder, atau menampilkan peringatan item baru.

Aturan termudah dan paling umum untuk dibuat adalah aturan yang memungkinkan Anda memindahkan item dari tertentu


pengirim atau dengan kata-kata tertentu di baris subjek ke folder lain. Anda dapat membuat aturan ini langsung dari


pesan yang sudah Anda terima.


1.Klik kanan a Klik kanan pesan di kotak masuk atau folder email lain dan pilih pesan di kotak masuk atau folder email lain dan pilih Rules.



Right-click a message you received to create a rule.



2.    Pilih salah satu opsi. Outlook secara otomatis menyarankan untuk membuat aturan berdasarkan pengirim

       dan para penerima. Untuk melihat opsi lainnya, pilih  Create Rule.



3.    Pada  Create Rule dialog box, pilih satu atau lebih dari tiga kotak centang pertama. 



Select Create Rule to create a new rule.




    

4. Di bagian Lakukan berikut ini, jika Anda ingin aturan memindahkan pesan ke folder, centang


 Pindahkan item ke kotak folder, lalu pilih folder dari dialog Pilih Folder yang muncul, dan kemudian klik OK.



You can move items to an existing or new folder.



5.    Click OK untuk menyimpan rule anda.



Note:

Jika Anda ingin menjalankan aturan pada pesan yang sudah Anda terima, centang kotak pada dialog konfirmasi

yang muncul dan klik OK.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.