Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Microsoft 365 Admin Setup Menggunakan Setup Wizard

Catatan: Harap perhatikan bahwa Office 365 telah diganti dengan Microsoft 365 namun fungsinya tetap sama.



Langkah-langkah ini untuk bisnis yang memiliki paket Microsoft 365 Business Basics, Business Standard, Apps for business.



1. Untuk memulai wizard, pilih Go to setup.



2. Pilih Install Office apps kamu . untuk Microsoft 365 Business Basics, abaikan langkah ini.


3. Masukkan domain Anda sendiri yang ingin Anda sambungkan ke akun Microsoft 365 Anda seperti domainAnda sendiri.com dan klik next.



4. Sebelumnya Anda dapat menambahkan domain, Anda perlu mengklik Verifikasi untuk membuktikan bahwa domain adalah milik Anda melalui data MX atau TXT. Untuk mempelajari selengkapnya, lihat menambahkan domain ke Microsoft 365.




5.Setelah nama domain Anda berhasil diverifikasi, Anda sekarang dapat membuat akun pengguna Microsoft 365. Secara opsional, Anda dapat mengirim kata sandi akun pengguna baru ke akun email administrator atau Anda. Atau Anda dapat melewati langkah ini dan melakukannya nanti.



Anda dapat mengirim kredensial login sebagai email ke alamat email alternatif mereka, unduh sebagai file cvs atau cetak detail akun mereka dan bagikan dengan mereka nanti.



6.Pada langkah berikutnya Anda memiliki opsi untuk memigrasikan pesan email Anda seperti Gmail ke akun email Office 365 Anda. Lewati langkah ini untuk saat ini dengan memilih Jangan migrasikan pesan email dan klik Berikutnya. Pelajari selengkapnya di Memigrasikan email dan kontak ke Microsoft 365 dan melakukannya nanti jika Anda mau.



7. Selanjutnya, Anda harus mengarahkan DNS domain Anda ke Microsoft 365 sehingga email pengguna Anda mulai bekerja dengan Microsoft 365. Pilih Siapkan layanan online saya untuk saya jika Anda ingin Microsoft menghosting data DNS Anda.

Jika tidak, Anda dapat memilih Saya akan mengelola catatan DNS saya sendiri dan wizard penyiapan akan memberikan daftar catatan DNS yang perlu Anda tambahkan untuk domain Anda di zona DNS yang ada. Untuk mempelajari selengkapnya, lihat membuat data DNS di penyedia hosting DNS apa pun untuk Microsoft 365.




8. Setelah itu, pilih layanan online yang ingin Anda gunakan. Atau Anda dapat melewatkannya dan melakukannya nanti.




9. Click Next dan selesai


Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.