Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Mengarahkan Domain ke Google Suite Email di Area Pelanggan

Pada dasarnya penambahan DNS untuk kebutuhan G Suite Email Anda sama seperti penambahan DNS yang lainnya. Bedanya, ada beberapa DNS record yang harus kita tambahkan sesuai dengan arahan penyedia G Suite. Berikut caranya.


1. Login ke area pelanggan terlebih dahulu.


2. Klik Domain kemudian Manage DNS, lalu coba edit DNS.



Jika DNS zone Anda belum terbuat, maka dibuat dulu dengan cara klik Add New Zone dan tambahkan IP yang diinginkan. Jika terlihat error, maka hubungi tim support kami di livechat www.exabytes.co.id.


3. Untuk memasukkan DNS misalnya MX maka bisa mengikuti panduan berikut ini.



4. Kemudian tambahkan SPF untuk domain Anda.



5. Jangan lupa klik Save Changes atau Add Record.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.