Berdasarkan hasil investigasi terhadap beberapa user yang terkena laporan hacking atau defaced, kami merekomendasikan beberapa plugin yang harus anda gunakan pada website WordPress anda. Plugin yang kami tawarkan 100% gratis dan mengurangi dampak terkena hack / defaced.


BBQ


Plugin ini adalah rekomendasi pertama kami karena terbukti melakukan penolakan pada query php yang mengandung unsur base64 dan trafik lain dengan url panjang (bersifat malware). Plugin ini sangat simpel, karena anda tidak perlu melakukan apapun untuk settingnya. Detail.


Loginizer


Proteksi bruteforce sangat dibutuhkan untuk WordPress website dan wajib untuk tiap individu yang mempunyai website atau blog WordPress. Loginizer terbukti ampuh untuk menjaga proteksi serangan bruteforce login dari botnet di internet. Detail.


Disable XML-RPC


Plugin yang satu ini juga simpel, fungsinya adalah menolak request dari xmlrpc yang biasanya cenderung digunakan oleh oknum untuk melakukan DOS ke website WordPress anda. Karena jika xmlrpc request disalahgunakan maka berdampak pada performa website anda menjadi lambat. Detail.


WP Force SSL


Plugin ini berguna untuk memaksa semua element source pada website mulai dari gambar, css, js dan sebagainya agar di paksa untuk disambungkan ke protokol HTTPS. Pastikan website anda sudah menggunakan SSL terlebih dahulu. Detail.