Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

5 Plugin WordPress WhatsApp Terbaik

1. Click to Chat WhatsApp

Plugin WhatsApp chat WordPress terbaik pertama adalah “Click to Chat WhatsApp”. Plugin ini memiliki active installation 100.000 lebih dengan rating skor bintang 4.5.

Whatsapp plugin ini mendukung untuk versi mobile dan web, Jadi jika Anda mengakses dengan perangkat mobile maka akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp pada smartphone. Sebaliknya jika Anda mengakses chat whatsapp dengan perangkat laptop/komputer, Anda akan diarahkan ke WhatsApp Web. Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh Click to Chat WhatsApp diantaranya :

  • Whatsapp chat & group
  • Sembilan style whatsapp
  • Custom gambar atau GIF
  • Template pesan
  • Tracking Facebook, Google Analytics,
  • Custom shortcode
  • dll

2. WhatsApp me

Plugin yang kedua adalah “WhatsApp me” yaitu plugin dari developer Creame. Rating skor dari WhatsApp me ini memiliki bintang 5 dengan unduhan sekitar 50.000 user lebih. Fitur yang ada di WhatsApp me yaitu Anda bisa menambahkan beberapa nomor telp, pop-up untuk menarik pengunjung, custom Call to Action, Custom template pesan, analitic data, button WA design dll.

3. WhatsApp Chat

Plugin WordPress ketiga nampaknya tidak berbeda jauh dengan plugin kedua, plugin ini memiliki skor rating bintang 5 dengan jumlah unduhan mencapai 50.000 lebih. Untuk fitur yang Anda dapatkan diantaranya ada pesan untuk pengguna khusus, variasi posisi button, sembunyikan button berdasarkan jenis post, tombol dan warna icon WhatsApp, kotak WhatsApp dll.

Jika Anda membutuhkan fitur lebih, WhatsApp Chat ini menyediakan fitur premium yang lebih lengkap seperti multi contact WhatsApp dan variasi icon kontak whatsapp yang lebih beragam.

4. Add WhatsApp Button

Add WhatsApp Button

Add WhatsApp button memungkinkan Anda untuk menambahkan icon atau button WhatsApp pada website. Uniknya plugin ini bisa mendeteksi apakah pengunjung yang datang menggunakan device mobile atau komputer. Untuk plugin ini jumlah unduhannya belum terlalu banyak, tetapi Anda bisa mencobanya karena dari rating dan review yang dituliskan semuanya bagus.

5. Chaty

Chaty memiliki keunggulan dengan mendukung berbagai aplikasi pesan dan panggilan seperti WhatsApp, Messenger,Telegram, Email, SMS, Maps, Live Chat dll. Jadi dengan satu plugin Anda bisa memasang berbagai aplikasi chat dan panggilan dalam satu website.

Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi plugin WordPress chat terbaik,.

Jika Anda mengalami kendala atau memiliki rekomendasi plugin lain silahkan ditambahkan pada kolom komentar dibawah.

Terima kasih

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.