Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Menghapus dan Memblokir Pesan yang Dikarantina

1. Masuk ke dasbor SPAM Expert melalui area klien. Jika pengguna tidak terbiasa dengan Ini kemudian dapat merujuk pada pedoman di bawah ini:


(Cara Masuk ke Dasbor Pakar SPAM) Silakan klik e-nya.



2. Klik Masuk - Karantina spam . Halaman karantina spam akan ditampilkan.

Daftar pesan karantina yang ada akan ditampilkan.

3. Klik "Hapus" dari dropbox di sebelah kiri pesan untuk menghapusnya.

Jika Anda ingin menghapus beberapa pesan sekaligus, centang kotak di samping setiap pesan yang ingin Anda hapus dan pilih, Hapus dari dropbox "--pilih tindakan--" di bagian bawah halaman - dan klik Terapkan. Pesan yang dipilih akan dihapus dari sistem sepenuhnya.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.