Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Cara publish website menggunakan SiteJet

1. Silakan masuk ke Akun Sitejet Anda dan kunjungi Pengelola Situs Web.
2. Untuk memantau perkembangan website Anda dapat memindahkan website ke status "Terbitkan". Anda dapat mengklik "Daftar domain".

3. Menu di sebelah nama situs web membuka menu tarik-turun di mana Anda dapat memilih "Kelola domain" untuk membuka Manajer Domain.


4. Jika sudah berada di Tampilan Detail website, silahkan ubah statusnya menjadi "Terbitkan" dan klik tombol "Terbitkan" di pojok kanan atas.


5. Bila Anda memiliki paket berbayar, Anda akan melihat Manajer Domain dan kemungkinan untuk menambahkan domain baru dengan mengklik "(+) Domain" di pojok kanan atas. Silakan masukkan nama domain pilihan Anda dan klik "Cari". Anda akan melihat tombol "Daftar domain" jika domain tersedia.


Harap diingat, bahwa Anda memerlukan paket Sitejet berbayar untuk mempublikasikan situs web Anda. Jika Anda tidak memiliki paket, Manajer Domain akan secara otomatis mengarahkan Anda untuk memilih paket pilihan Anda.




6. Saat Anda menjalani proses pendaftaran, Anda akan melihat detail domain (juga disebut "pegangan domain") yang menampilkan semua informasi tentang pemilik domain yang diperlukan untuk mendaftarkan domain.


7. Setelah Anda mendaftarkan domain dengan Sitejet (atau menghubungkan domain pihak ketiga), Anda dapat mempublikasikan situs web dengan memilih "Terbitkan" di menu tarik-turun "Penggunaan".

8. Anda sudah memiliki satu situs web yang dihosting di setiap paket Sitejet.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.