Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Cara Memblokir Iklan di Google Chrome

Iklan online menjadi semakin invasif dan menjengkelkan. Tergantung pada browser yang digunakan, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghentikannya. Ada beberapa cara untuk memblokir iklan di browser chrome.

Jika seseorang kebetulan menggunakan browser Chrome, dia mungkin akan melawan dengan memasang ekstensi Chrome pemblokir iklan terbaik dan menonaktifkan iklan dan popup di Chrome.

Di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, Google Chrome mencakup hampir 50% dari seluruh penggunaan browser . Google berencana membuat Google Adblock di Chrome tersedia tanpa ekstensi pada tanggal 15 Februari 2018, untuk mengurangi spam dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Mengapa seseorang ingin memblokir iklan di Chrome?

Berurusan dengan iklan di browser diperlukan. Beginilah cara bisnis beriklan kepada konsumen saat ini, dan suka atau tidak suka, ini adalah bagian dari pengalaman browser.

Meskipun demikian, seseorang benar-benar dapat menghapus iklan di Google Chrome dan dengan Google Adblock dan mendapatkan pengalaman menjelajah yang lebih lancar dan tidak terlalu tidak menyenangkan.

Berikut adalah beberapa manfaat yang didapat orang-orang dengan Google AdBlock

1# Lindungi privasi

Data pribadi adalah komoditas berharga di dunia digital, dan iklan perlahan namun pasti menjadi instrumen utama untuk mengumpulkan data tersebut.

Pengiklan yang haus data ingin mengetahui semua yang mereka bisa tentang pengguna sehingga mereka dapat membombardir mereka dengan iklan yang disesuaikan dan melacak dampak kampanye, itulah sebabnya pemasangan pemblokir iklan terbaik diperlukan.

2# Hentikan serangan malware dan phishing dengan Google AdBlock

Jika fakta bahwa iklan mengganggu tidak cukup menjadi alasan untuk mencegahnya, pertimbangkan hal ini: iklan dapat menginfeksi perangkat dengan virus, malware , atau ransomware .

Memanfaatkan pemblokir iklan terbaik di Chrome bermanfaat untuk mencegah masalah di masa mendatang.

3# Jelajahi web lebih cepat sekaligus menghemat masa pakai baterai.

Jika seseorang pernah mencoba membuka website yang dipenuhi iklan dengan berbagai jenis dan ukuran, pasti tahu butuh waktu untuk memuatnya.

Pemblokir iklan terbaik akan menghentikan iklan di jalurnya, memungkinkan seseorang menikmati situs online lebih cepat, menggunakan lebih sedikit data, dan menghemat masa pakai baterai pada perangkat.

4 Tips untuk memblokir iklan di pengaturan chrome

Metode pertama melibatkan penggunaan pengaturan bawaan browser Chrome, yang memungkinkan seseorang memblokir iklan di Chrome.

1# Buka Google Chrome

Untuk memblokir iklan di Chrome, buka browser web Google Chrome di komputer Anda. Ini mungkin ditemukan di folder Aplikasi di Mac atau menu Start di Windows.

2# Buka Menu Tiga Titik Chrome.

Klik ikon tiga titik setelah browser Chrome diluncurkan. Simbol ini terletak di pojok kanan atas jendela browser, dekat bilah alamat.

Ini akan memunculkan menu tarik-turun. Cari dan pilih opsi "Pengaturan" dari menu tarik-turun.

3# Pilih Pengaturan Situs.

Sekarang ada lebih banyak opsi penyesuaian yang tersedia untuk memblokir iklan di Chrome , gulir ke bawah hingga Anda mencapai “Pengaturan Situs.”

Opsi ini dapat ditemukan di bagian bawah kumpulan pilihan tab utama “Privasi & Keamanan”.

4# Temukan Bagian Iklan dan fitur Ubah Situs yang Diblokir

Ketika seseorang mengklik kotak itu, pilihan pilihan pengaturan konten selanjutnya akan muncul. Opsi “Iklan” akan ditampilkan. Ketika seseorang melihatnya, ia cukup mengkliknya untuk membukanya.

Ketika opsi itu muncul, cari dan klik tombol sakelar “Diblokir pada situs yang menyediakan iklan invasif atau menipu” untuk mengaktifkannya.

Itu saja. Seseorang telah berhasil menggunakan opsi blokir iklan di chrome di browser chrome.

Iklan juga dapat diblokir di Chrome menggunakan add-on Google AdBlock. Ini adalah bagaimana hal itu dilakukan.

Cara Mengatur Google AdBlock di Browser Chrome Desktop

1# Buka Google Chrome.

Buka browser web Google Chrome di komputer. Ini mungkin ditemukan di folder Aplikasi di Mac atau menu Start di Windows.

2# Dapatkan Ekstensi AdBlock sekarang.

Arahkan ke situs web AdBlock. Di bilah alamat Chrome, ketik https://getadblock.com/ . Klik tombol “DAPATKAN ADBLOCK SEKARANG”. Tombol biru ini terletak di tengah halaman.

3# Di komputer, luncurkan browser web Google Chrome.

Untuk menambahkan ekstensi Google AdBlock ke browser Chrome, buka situs web ekstensi dan klik opsi “Tambahkan ke Chrome”.

Ketika prosedur selesai, ekstensi Google AdBlock akan secara otomatis ditambahkan dan ditampilkan di bagian ekstensi Anda. Di kanan atas browser Chrome, ada tanda berhenti kecil berwarna merah dengan gambar tangan di dalamnya.

Pilih pengaturan/opsi dari menu drop-down setelah mengkliknya.

Isi pilihan untuk memblokir iklan di pengaturan Chrome sesuai keinginan dan simpan. Chrome sudah mulai menggunakan Google AdBlock.

Ekstensi Chrome Pemblokir Iklan (Adblock) Terbaik

Google Adblock adalah ekstensi browser yang memblokir iklan di chrome . Halaman bebas iklan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa karena seseorang dapat membaca konten halaman web tanpa terganggu.

1# TotalAdblock

Total Adblock adalah Google AdBlock yang memungkinkan pengguna mencegah pop-up dan iklan lain yang tidak diinginkan.

Itu membuat browsing internet lebih cepat. Pelacak pihak ketiga dapat dicegah melacak tindakan menggunakan pemblokir iklan terbaik ini.

Dapatkan ekstensi dari sini: Google AdBlock

2# Blok Iklan

AdBlock adalah plugin AdBlock yang memungkinkan pengguna memblokir iklan di Chrome dan iklan video.

Plugin Google AdBlock ini dapat memindai tautan internet yang berpotensi berbahaya dan membuat Anda tetap aman.

Dapatkan ekstensi dari sini: ekstensi Google AdBlock

3# Penjaga Iklan

AdGuard adalah plugin browser Chrome yang membantu seseorang bertahan dari situs web phishing dan pelacakan online.

Dapatkan ekstensi dari sini: AdGuard AdBlocker

4# AdBlock Ultimate

AdBlocker Ultimate adalah pemblokir iklan terbaik untuk Google Chrome yang menghilangkan iklan, malware, dan pelacakan dari browser. Ini membantu menghindari situs web dan domain phishing.

Dapatkan ekstensi dari sini: AdBlocker Ultimate

5# Blok Iklan Ditambah

AdBlock Plus adalah Google Adblock yang memblokir iklan di Chrome dan mencegah spanduk, video, dan iklan pop-up.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.