Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Saya Mendapatkan Laporan Abuse, Harus Bagaimana?

Ketika Anda mendapatkan laporan abuse atau laporan penyalahgunaan layanan, Anda bisa menggunakan artikel ini sebagai panduan referensi dalam bertindak.


Q : Mengapa saya mendapatkan tiket abuse?

A : Hal ini karena adanya laporan third party atau pihak ketiga, karena adanya indikasi penyalahgunaan layanan tanpa sepengetahuan Anda.


Q : Apa dampaknya jika saya tidak tanggapi atau tidak solve masalahnya?

A : Server Anda kemungkinan akan kami suspend jika memang tidak ada tanggapan maksimal 5-6 jam pada office hours.


Q : Apa yang harus saya lakukan?

A : Jika Anda mengerti teknis, kami meminta kerja samanya untuk melakukan pengecekan seluruh server Anda.


Q : Apakah ada cara yang lebih mudah?

A : Silakan simpan data Anda, kemudian melakukan reinstall server.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.