Kebijakan auto Forwarding Email Exabytes di perlukan untuk melindungi Exabytes Email Server ( pelanggan ) kami dari SPAM email yang tidak di perkenankan untuk forward email ke penyedia email yang terkenal seperti Yahoo, Gmail, Hotmail, aol dan lainnya.


Efektif sejak 1 Juli 2017
-aol.com
-komisi.net
-att.net
-msn.com
-hotmail.com

Berlaku mulai 1 Mei 2017
-yahoo.com
-gmail.com
-tm.net.my
-streamyx.com
-rocketmail.com

Online Group :
-Yahoo! Grup (yahoogroups.com)
-Google Group (googlegroups.com)

Berlaku mulai 1 Agustus 2017
-outlook.com
-live.com
-inbox.com
 
Untuk melancarkan pengiriman email yang dikirim oleh pelanggan kami ke akun di domain yang disebutkan di atas, kami terpaksa memblokir semua auto forwarding email ke penyedia email tersebut. Saat ini, penyedia email tersebut memiliki kebijakan penyaringan anti-spam yang sangat ketat. Jika salah satu pelanggan kami mengonfigurasi akun email untuk meneruskan auto forwarding di kotak surat pribadi mereka ke salah satu penyedia layanan tersebut. Dan ternyata email yang di forward adalah SPAM email.  Penyedia layanan tersebut akan mendeteksi pesan itu berasal dari Exabtytes Server.


Penyedia layanan email tersebut akan menilai bahwa Email Server kami telah mengirimkan SPAM email. Akibatnya, email server kami akan di blacklist, meskipun bahwa anda/pelanggan kami tidak mengirimkan SPAM emails. Apabila penyedia layanan ini akan mencatat bahwa email server kami telah mengirimkan SPAM email yang di karenakan auto forwarding tersebut, ini akan menyebabkan email anda yang valid ke blokir. 

 
Anda masih dapat mengirim email atau forward email secara manual ( tidak setup auto forwarding ) ke penyedia layanan yang disebutkan di atas.
 
Silakan hubungi kami melalui http://support.exabytes.co.id jika Anda memiliki pertanyaan tentang masalah ini. Terime Kasih