Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Mengaktifkan TLS 1.1 dan TLS 1.2 di Windows 7

Update kali ini menyediakan dukungan untuk Transport Layer Security (TLS) 1.1 dan TLS 1.2 pada Windows server 2012, Windows 7 Service Pack 1 (SP1), dan windows server 2008 R2 SP1.

Bagaimana cara mendapatkan

Jika anda memasang pack bahasa setelah memasang update ini, maka anda harus reinstall update kali ini. Oleh karena itu kami rekomendasikan jika anda ingin memasang pack bahasa apapun yang dibutuhkan untuk memasang update ini.

Microsoft update katalog

Anda dapat mendapatkan update dari sini : https://catalog.update.microsoft.com/search.aspx?q=kb3140245

Kemudian pilih Windows 7Persyaratan

Sebelum memasang update ini, mohon pastikan Windows 7 anda sudah di install service pack 1 sebelum download dan memasang instalasi di atas.

Butuh Restart

Setelah memasang 2 package ini dari Microsof Update Catalog, mohon pastikan anda melakukan restart unrtuk menyempurnakan instalasi.

Set default TLS

Untuk menambahkan DefaultSecureProtocols registry sub key secara otomatis, silakan merujuk ke link di sini. Pada dialog File Download box, klik Run atau Open, kemudian diikuti langkah berikutnya yaitu tampilan easy fix.

The SecureProtocols registry yang mempunyai nilai 0xA80 untuk mengaktifkan TLS 1.1 dan TLS 1.2 akan ditambahkan pada folder berikut  :
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings 

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.