Dear Customer
Bagi anda yang sudah berlangganan paket Sendgrid, maka anda akan memiliki kesempatan untuk bisa menghubungi Support Sendgrid nya secara langsung tanpa melalui perantara Support Exabytes. Dengan menghubungi Support Sendgrid secara langsung, maka akan memudahkan anda dalam menyelesaikan permasalahan dan menyingkat waktu eskalasi permasalahan.
Support Sendgrid ini bisa di hubungi melalui beberapa kanal seperti:
- Live Chat
- Phone
- Ticket/Email
Berikut adalah langkah-langkah untuk menghubungi Sendgrid Support.
1. Login ke Portal berikut menggunakan Credential Login Sendgrid anda. Tombol login ada di pojok kanan atas.
2. Setelah login, anda bisa klik Contact Support
3. Kemudian ketikan permasalahan yang anda alami, namun secara garis besar saja. Misalnya: "Can not send email campaign" Setelah itu klik Continue
4. Maka akan muncul beberapa artikel . Kemdian terus scroll saja kebawah dan anda akan menemukan opsi untuk menghubungi Sendgrid Support. Saran kami anda bisa menggunakan opsi Untuk Live Chat.
5. Lalu anda akan di minta untuk mengisi beberapa detail seperti nama, permasalahan, dll.
6. Terakhir anda akan tersambung dengan Support Sendgrid dan anda bisa berkomunikasi di sana terkait permasalahan yang anda alami.
Jika masih mengalami kendala setelah menghubungi Support Sendgrid nya secara langsung, silahkan hubungi kami melalui:
Email: [email protected]
Live Chat : Melalui Client Area
Telepon