Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Linux Server: Mengatasi Agent Offline Acronis Cloud Backup

Panduan ini bertujuan untuk mengatasi Agent mengalami status Offline pada Acronis Cloud Backup pada Linux Server.


Ada beberapa hal yang mempengaruhi hal tersebut, diantaranya :

  • Port pada firewall tertutup
  • Adanya miskonfigurasi di level instalasi
  • Perlu dilakukan restart service pada Agent

Oleh karena itu, jika Anda menggunakan firewall baik itu CSF tau UFW, pastikan sudah menambahkan IP di bawah ini ke whitelist firewall Anda.


45.195.248.111 45.195.248.112 45.195.248.11 45.195.248.12 45.195.248.13 45.195.248.14 45.195.248.15


Kemudian lakukan restart Agent server.


service acronis_mms start service acronis_mms stop /opt/acronis/aakore restart


Kemudian lakukan refresh 1x untuk melihat perubahan terbaru dari status Agent server Anda.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.