Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Install Acronis Agent di Windows

Panduan untuk install Acronis Agent di Windows. Sebelum memulai instalasi, pastikan windows update anda berada di versi terakhir agar menghindari adanya masalah teknis dalam pemasangan Acronis Cloud Backup.


Download file installer yang disediakan dari vendor Acronis Cloud :


# # https://id01-cloud.acronis.com/download/u/baas/4.0/15.0.29958/AcronisCyberProtect_AgentForWindows_web.exe
#


Klik 2x untuk memulai setup. Kemudian klik Install.


Tunggu beberapa menit agar proses Acronis Cloud Backup selesai. Installer akan mendownload file secara bertahap hingga proses download dan install selesai.


Setelah selesai instalasi maka installer akan menginstruksikan agar kita untuk registrasi server dengan kode. Caranya dengan klik Show Registration Code.


Kemudian kode yang terdiri dari beberapa huruf tersebut di kirim ke kami bisa melalui Livechat atau email. Karena waktunya hanya 1 jam saja untuk registrasi kode, maka kami lebih menyarankan anda untuk mengakses Livechat kami dan langsung oper ke divisi Escalation Chat dan menunjukkan kode tersebut bersamaan dengan IP server anda.


Ketika ter-register maka server anda sudah dalam proteksi Acronis Cloud Backup. Dan setiap harinya akan ada notifikasi email terkait sukses dan gagal backup server anda. Jika anda tidak menerima email tersebut, silakan hubungi tim support kami.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.