Grow Your Business Online.
Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Daftar

Kebijakan Exabytes untuk auto forwarding Email di hosting Cpanel

Pelanggan Yth,

Kami informasikan untuk Kebijakan baru prihal auto Forwarding Email Exabytes,  Kebijakan ini di perlukan untuk melindungi Exabytes Email Server ( pelanggan ) kami dari SPAM email yang tidak di perkenankan untuk forward email ke penyedia email yang terkenal seperti Yahoo, Gmail, Hotmail, aol dan lainnya.


Efektif sejak 19 Januari 2021

'hotmail.com',

'outlook.com',

'live.com',

'googlemail.com',

'gmail.com',

'yahoo.com'

'aol.com'

'komisi.net'

'att.net'

'msn.com'

'rocketmail.com'

'inbox.com'



Untuk melancarkan pengiriman email yang dikirim oleh pelanggan kami ke akun di domain yang disebutkan di atas, kami terpaksa memblokir semua auto forwarding email ke penyedia email tersebut. Saat ini, penyedia email tersebut memiliki kebijakan penyaringan anti-spam yang sangat ketat. Jika salah satu pelanggan kami mengonfigurasi akun email untuk meneruskan auto forwarding di kotak surat pribadi mereka ke salah satu penyedia layanan tersebut. Dan ternyata email yang di forward adalah SPAM email.  Penyedia layanan tersebut akan mendeteksi pesan itu berasal dari Exabtytes Server.


Penyedia layanan email tersebut akan menilai bahwa Email Server kami telah mengirimkan SPAM email. Akibatnya, email server kami akan di blacklist, meskipun bahwa anda/pelanggan kami tidak mengirimkan SPAM emails. Apabila penyedia layanan ini akan mencatat bahwa email server kami telah mengirimkan SPAM email yang di karenakan auto forwarding tersebut, ini akan menyebabkan email anda yang valid ke blokir. 

 

Anda masih dapat mengirim email atau forward email secara manual ( tidak setup auto forwarding pada Cpanel ) ke penyedia layanan yang disebutkan di atas.


Jika anda membutuhkan bantuan atau klarifikasi lebih lanjut, silakan hubungi livechat kami di www.exabytes.co.id atau email langsung ke support@exabytes.co.id

Terima kasih.


Hormat kami,
Server Support Exabytes Indonesia