Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Layanan Backup Saya Tidak Berjalan

Layanan ini khusus untuk pelanggan VPS dan Dedicated Server.


Anda bisa cek apakah layanan backup pada server anda berjalan atau tidak. Caranya adalah dengan melakukan telnet ke port 1167 pada server anda.


telnet IP-anda 1167


Jika terdapat refused, berarti terdapat masalah dari sisi firewall anda atau kemungkinan proses backup tidak berjalan di server anda. Pastikan firewall anda sudah allow port 1167 agar koneksi bisa masuk.


Cek apakah proses backup sudah running atau belum.


service cdp-agent status


atau


service sbm-agent status


Jika belum aktif, bisa dicoba untuk start service tersebut.


Jika anda membutuhkan bantuan, silakan hubungi technical support kami langsung melalui email di support@exabytes.co.id.

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.