Bagaimana cara membuat tema khusus untuk link di bio Anda?

Membuat tema khusus untuk halaman link-in-bio Anda, seperti yang ditawarkan oleh HeyLink.me atau layanan serupa, biasanya melibatkan penyesuaian warna, font, latar belakang, dan elemen visual lainnya agar sesuai dengan merek atau gaya pribadi Anda.

1. Daftar atau Masuk: Mulailah dengan mendaftar akun atau masuk ke akun Anda;

2. Akses Opsi Penyesuaian Tema: Cari bagian di dasbor atau pengaturan akun Anda yang memungkinkan Anda menyesuaikan tema halaman link-in-bio Anda seperti opsi Penampilan di HeyLink.me. 

3. Gulir untuk menemukan bagian Tema;

4. Lihat dan ketuk tombol “Buat milik Anda sendiri”;

5.Kemudian sesuaikan latar belakang Anda (gaya, warna, dan elemen lainnya). Anda dapat menambahkan gambar potret dan lanskap. Setelah Anda mengunggah gambar, gambar itu akan otomatis muncul di HeyLink.me Anda. Untuk hasil terbaik, kami menyarankan Anda menggunakan file berukuran 6MB atau kurang. Ini dapat membantu Anda menciptakan tampilan yang unik.

6. Jika Anda ingin mengubah tombol, gaya font, dan warna yang sesuai dengan merek Anda, gulir ke atas ke bagian Tombol dan Gaya Font. Pilih font yang mudah dibaca dan melengkapi keseluruhan desain Anda. 

7. Pilih perataan teks tautan Anda dan gaya ikon sosial.

8. Anda dapat melihat pratinjau langsung tampilan profil Anda di sebelah kanan layar jika Anda menggunakan desktop. Jika Anda sedang menggunakan telepon, tekan tombol Pratinjau untuk melihat pratinjau. Gunakan fitur ini untuk memastikan penyesuaian Anda terlihat sesuai keinginan Anda.

Promosikan halaman link-in-bio Anda di profil media sosial, situs web, atau di mana pun Anda ingin mengarahkan audiens Anda. Pengikut Anda akan dapat mengakses tautan dan konten Anda melalui halaman ini.

Did you find it helpful? Yes No

Send feedback
Sorry we couldn't be helpful. Help us improve this article with your feedback.