[COMPLETED] Migrasi Urgent Server Salak | 13 Juli 2020 @14.00 WIB
Pelanggan Yth.
Perlu kami informasikan bahwa adanya migrasi yang bersifat urgent untuk server isv02-sh-salak.idcloudhosting.com (103.82.241.33) ke server baru salak.idcloudhosting.com (202.157.186.2).
DAMPAK
Selama proses perpindahan, tidak ada downtime. Namun kami sarankan untuk tidak melakukan perubahan besar (major changes) ke website anda atau aplikasi di server yang bersangkutan.
Beberapa website mungkin mengalami masalah dalam membuka webmail atau saat membuka webmail tampilan email kosong. Namun jangan khawatir, proses sync sudah selesai. Anda hanya perlu logout dan login ke email kembali. Atau lakukan refresh.
TUJUAN
Perpindahan server ini bertujuan untuk mengoptimalkan performa hosting dan meningkatkan availability, steadability, dan performa server.
Jika anda membutuhkan bantuan atau klarifikasi lebih lanjut, silakan hubungi livechat kami di www.exabytes.co.id atau email langsung ke support@exabytes.co.id dengan mencantumkan nama domain anda.
Terima kasih.
Hormat kami,
Henry
Tim Support Exabytes Indonesia