Pembaharuan pada Kernel untuk antisipasi Meltdown dan Spectre

Klien yang terhormat,


Detail Pengumuman:

Pada tanggal 3 Januari 2018, peneliti keamanan mengumumkan ada dua kelemahan pada system keamanan saat ini, yaitu Meltdown and Spectre.


Apa itu Meltdown and Spectre

Sebuah celah pada perangkat keras yang memungkinkan dengan menggunakan low-privileges process untuk mengakses memori di kernel komputer untuk mencuri data yang saat ini berjalan di Server


Meltdown:

Hal ini memungkinkan program berbahaya untuk mendapatkan akses ke bagian memori yang lebih tinggi dari memori komputer


Spectre:

Ini mencuri data dari memori aplikasi lain yang berjalan pada mesin.


Apa dampaknya:

Ini bisa memperbolehkan malicious software untuk mengamati proses dan data di dalam server, kemudian mencuri data sensitif seperti komunikasi kata sandi dan teks.


Detail Perawatan:


A) Dedicated server dan colocation clients.

Tim kami akan memberitahu semua klien yang terkena dampak mengenai kelemahan pada keamanan di atas dan bekerja sama dengan klien layanan terkelola saat memperbarui.


Bagi klien yang tidak subscribe managed service ( pro/vip lan ) dan tertarik untuk melakukan pembaharuan pada system server anda, ini dapat menghubungi Support Team kami dengan mengirimkan tiket di https://support.exabytes.co.id/en/support/tickets/new pilih Technical Support (Dedicated Server / VPS / Cloud / Colocation)


B) Shared Hosting Server.

Tim kami akan memberi tahu kepada klien yang berada di Shared Hosting dan akan melakukan pembaharuan pada kernel di Shared Server sesuai dengan jadwal yang akan kami beritahukan pada email notifikasi. Oleh karena itu ,kita akan melakukan "reboot" terhadap server selama proses berlangsung.


C) Klien Cloud / VPS.

Tim kami akan memberi tahu klien yang terkena dampak dan menerapkan pembaruan kernel pada Hypervisors.


Salam Hangat,


Support Team

......................................

Technical Support Department

Liquid error: translation data {:other=>"%{count} orang "} can not be used with :count => 1