Grow Your Business Online.
Products & Services Submit a ticket My Tickets
Selamat datang
Masuk  Mendaftar

Menghapus Instalasi Acronis Backup Cloud Windows / Linux / Mac Agents

Windows 

Jika Anda ingin menghapus komponen produk individual (misalnya, salah satu  agen atau Monitor Cadangan), jalankan program penyiapan Semua agen untuk  penginstalan di Windows, pilih untuk memodifikasi produk, dan hapus  pilihan komponen yang ingin Anda hapus . Tautan ke program pengaturan ada  di halaman Unduhan (klik ikon akun di sudut kanan atas > Unduhan). 

Jika Anda ingin melepaskan semua komponen produk dari mesin, ikuti  langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini. 

1. Login sebagai administrator. 

2. Buka Panel kontrol, lalu pilih Program dan Fitur (Tambah atau Hapus  Program di Windows XP) > Agen Pencadangan Acronis > uninstall. 3. [Opsional] Pilih kotak centang Hapus log dan pengaturan konfigurasi.  Jika Anda berencana untuk menginstal agen lagi, biarkan kotak  centang ini tetap kosong. Jika Anda memilih kotak centang, mesin  mungkin diduplikasi di konsol pencadangan dan cadangan mesin lama  mungkin tidak terkait dengan mesin baru. 

4. Konfirmasi keputusan Anda. 

5. Jika Anda berencana untuk menginstal agen lagi, lewati langkah ini.  Jika tidak, di konsol pencadangan, klik Pengaturan > Agen, pilih  mesin tempat agen diinstal, lalu klik Hapus. 

Linux 

1.Sebagai pengguna root, jalankan  

/usr/lib/Acronis/BackupAndRecovery/uninstall/uninstall. 

2. [Opsional] Pilih kotak centang Bersihkan semua jejak produk (Hapus log produk,  tugas, brankas, dan pengaturan konfigurasi). Jika Anda ingin menginstal agen lagi,  biarkan kotak centang ini tetap kosong. Jika Anda memilih kotak centang, mesin  mungkin diduplikasi di konsol pencadangan dan cadangan mesin lama mungkin tidak  terkait dengan mesin baru. 

3. Konfirmasi keputusan Anda. 

4. Jika Anda berencana untuk menginstal agen lagi, lewati langkah ini. Jika tidak, di konsol pencadangan, klik Pengaturan > Agen, pilih mesin tempat agen  diinstal. 

5.KLIK HAPUS.

OS X 

1. Masuk ke konsol cadangan Anda di https://backup.exabytes.my 

2. Klik tombol Tambah di kanan atas konsol Anda. 

3. Pilih Workstation - Mac dan klik untuk mengunduh penginstal. 4. Klik dua kali instalasi file Backup_Agent_for_MAC_x64.dmg. 5. Tunggu sementara sistem operasi memasang gambar disk instalasi. 6. Di dalam gambar, klik dua kali Uninstall

7. Jika diminta, berikan kredensial administrator. 

8. Konfirmasi keputusan Anda. 

9. Jika Anda berencana untuk menginstal agen lagi, lewati langkah ini.  Jika tidak, di konsol pencadangan, klik Pengaturan > Agen, pilih  mesin tempat agen diinstal, lalu klik Hapus. 

Apakah jawaban ini bermanfaat? Ya Tidak

Send feedback
Maaf kami tidak bisa membantu. Bantu kami mengembangkan artikel ini dengan umpan balik Anda.