Grow Your Business Online.

Layanan Dedicated server

        Dedicated server adalah penyewaan satu server secara utuh tanpa dibagi dengan user yang lain, sehingga hanya Anda sendiri yang menempati dan menggunakan dedicated server tersebut. Anda berkuasa penuh atas pengelolaan dedicated server tersebut termasuk pemilihan sistem operasi, hardware, dan sebagainya. 

     Sementara Virtual Server Adalah layanan yang mirip dengan Dedicated Server, Namun tidak memiliki fisik server, karena di bangun menggunakan teknologi virtual dari dedicated server.

Layanan Management Server:

  • Lite Management: client diberikan bantuan dari tim teknis dengan catatan atas confirmasi dan persetujuan dari client dalam hal ini berupa akses untuk masuk ke server.


  • Pro Management: client mendapatkan bantuan dari tim teknis dari exabytes, dalam hal ini client harus memiliki layanan control panel seperti plesk , Cpanel.


  • VIP Management: client mendapatkan bantuan full untuk layanan servernya, berupa 1 orang PIC private asistant yang mana akan melakukan monitorin dan memberikan laporan kepada client setiap bulannya.


Untuk backup kita menggunakan R1soft yang mana akan di setup pada saat instalasi server, dan akan di monitoring setiap harinya untuk memastikan backup server berhasil.


Koneksi Server Dedicated server

Pada saat anda melakukan pembelian layanan Dedicated server, untuk koneksi akan mendapatkan default 1 IP Public dengan bandwith yang akan di sesuaikan sesuai dengan layanan yang anda pilih. untuk bandwith IIX adalah bandwith internet jaringan nasional (se-Indonesia) seperti portal berita, hosting di indonesia, termasuk server-server di indonesia dan untuk bandwith international adalah bandwith yang mengarah ke-luar negeri sebagai contoh aws, facebook, dan google could


Monitoring Server Dedicated

  • Raid

  • Bandwith

  • NRPE

  • Direct Console Server By Remote

Did you find it helpful? Yes No

Send feedback
Sorry we couldn't be helpful. Help us improve this article with your feedback.