1. Ada beberapa cara untuk mengimpor kontak Anda ke EBuzzzz Pro. Buka halaman Kontak dan klik tombol Impor kontak untuk melihat semua opsi.



Di halaman berikutnya, pilih untuk menambahkan kontak dengan mengupload file atau dengan menyalin dan menempelkannya dari spreadsheet.



Untuk mengembangkan audiens Anda dan secara otomatis menambahkan kontak baru ke akun EBuzzzz Pro Anda, Anda dapat membuat Formulir langganan untuk disematkan di situs web Anda.



1. Mengimpor kontak dari file CSV atau TXT

Sebagian besar pengguna EBuzzzz lebih menyukai metode impor ini. Anda dapat mengimpor daftar kontak Anda dengan format file CSV atau TXT.



2. Menambahkan kontak secara manual

Anda dapat menambahkan kontak secara manual. Metode ini memungkinkan Anda menambahkan kontak baru satu per satu.


Untuk impor besar, kami menyarankan Anda menggunakan metode impor atau salin / tempel.



Pilih daftar yang akan ditambahkan kontak baru Anda.


Anda dapat memilih satu atau beberapa daftar yang ada, atau membuat daftar baru.



Perjanjian keikutsertaan


EBuzzzz Pro hanya dapat digunakan untuk mengirim email ke kontak yang telah secara resmi setuju (ikut serta) untuk menerima pesan Anda.


Klik Konfirmasi impor (Confirm Import) Anda untuk memulai impor.



Anda akan diarahkan kembali ke halaman Kontak Anda. Impor dalam jumlah besar mungkin memerlukan beberapa saat untuk diproses sepenuhnya.


Setelah selesai, sebuah banner akan meringkas detail impor Anda, termasuk jumlah kontak yang ditambahkan, jumlah duplikat, jumlah alamat email yang tidak valid, dll. Anda juga akan menerima pemberitahuan email yang mengonfirmasi ringkasan ini.