Apa itu tiket?, Tiket yang dimaksud disini bukanlah tiket yang berbentuk fisik seperti yang kita ketahui selama ini, berbentuk kertas, dll. Namun maksud tiket disini adalah sebuah sistem support yang digunakan untuk para Customer/Pelanggan/Client/User meminta bantuan kepada Staff/TechSupport/Billing/Sales dengan mengirim sebuah pesan dalam bentuk posting sesuai ID yang dimiliki oleh setiap user. Sistem tiket ini terintegrasi bersama Portal Billing kami yaitu Masterkey.

Cara kerja sistem tiket singkatnya adalah seorang Customer/Client (dalam hal ini Anda) mengirim/buka tiket kepada TechSupport/Billing/Sales melalui link https://support.exabytes.co.id/en/support/tickets/new, lalu akan terima notice email bahwa tiket telah terbuka, lalu di reply/balas dan akan terima notice email kembali kalau tiket telah di-respone. History/catatan tiket terkirim/terbalas dapat diketahui oleh setiap User melalui notifikasi email dan tercatat di email yang diinput saat memasukkan alamat email pada link open tiket.

Lalu apa perbedaannya tiket dengan email biasa?. Pada dasarnya adalah sama, yaitu Anda kirim pertanyaan dan kami membalas. Namun perbedaannya adalah pertanyaan dan jawaban terintegrasi dengan sistem yang berbasis web, sehingga tidak perlu mencek melalui email, namun tetap akan mendapat notifikasi email bahwa tiket telah di-respone. Anda bisa memilih pertanyaan yang diajukan ditujukan untuk siapa? TechSupport/Billing/Sales, Kami pun bisa lebih terfokus dalam menjawab setiap setiap pertanyaan yang diajukan, yaitu melalui tiket dan tidak melalui email. Semoga dengan sistem tiket ini pelayanan kami kepada Anda semakin memuaskan.


CARA CEK TIKET 

1. Silahkan anda masuk ke link https://support.exabytes.co.id/en/support/tickets/ 

2. Klik menu cek ticket status..

3. Klik menu All Tickets.

4. Klik tiket yang sudah anda buat nanti akan terbuka semua tiket. dan apabila team kami merespon tiket anda akan ada notif di samping subject tiket anda.