Paket Hosting WordPress Exabytes Indonesia mendukung Sertifikat SSL Gratis oleh Let’s Encrypt. Salah satu persyaratan utama mengaktifkan Sertifikat SSL Gratis untuk domain WordPress Anda di panel kontrol adalah bahwa Anda harus memiliki DNS Record A dari domain Anda yang diarahkan ke server hosting WordPress Kami. Lihat artike berikut tentang cara menggunakan server Nama DNS pihak ketiga untuk Domain WordPress Anda.




1. Masuk ke panel kontrol WordPress Anda melalui portal area klien.


2. Setelah Anda berada di dasbor WordPress Anda, cari ikon “Let’s Encrypt”




3. Klik dan isi email kontak Anda serta jangan lupa centang kotaknya dan “Sertakan ‘www’ subdomain untuk domain dan setiap aliah yang dipilih” dicentang. Ini memungkikan sertifikat yang dikeluarkan akan memberi Anda akses ke domain Anda seperti https://www.exabytesdemo.blog dan https://exabytesdemo.blog (dengan dan tanpa www).



4. Klik Install dan jika domain Anda telah diarahkan ke IP server web Anda seperti yang ditunjukkan di atas, akan dibutuhkan waktu kurang lebih sekitar 10-15 menit untuk menginstall sertifikat SSL di domain Anda.



Let’s Encrypt SSL adalah Sertifikat SSL domain Tervalidasi. Jika ada ingin mengaktfikan sertifikat SSL address bar EV hijau untuk hosting WordPress Anda untuk meningkatkan kepercayaan dari situs web Anda( Akan sangat cocok jika anda menjalankan toko online menggunakan WordPress seperti WooCommerce yang membutuhkan pengamanan lebih), jangan ragu untuk menghubungi sales@exabytes.co.id sehingga kami dapat memberi bantuan untuk pemasangan Sertifikat SSL EV.