Apa arti Auto-Renew di sistem billing?

Fungsi Auto-Renew kami memastikan bahwa invoice dibuat dan dikirimkan kepada anda pada 45 hari sebelum domain anda expired.


Haruskah saya mencentang "Auto-Renew"?

Ketika Auto-Renew tercentang, Anda dapat menghindari kehilangan domain anda karena pembaharuan invoice akan otomatis dihasilkan dan dikirim ke Anda 45 hari sebelum domain expired. Namun, Anda harus melakukan pembayaran secara manual sebelum domain anda akan direnew dengan sistem kami.


Ketika Auto-Renew tidak di centang, tidak ada invoice pembaharuan yang akan otomatis dihasilkan. Anda harus menandai kalender Anda agar anda tidak lupa tanggal expired domain anda. Ini mungkin menjadi sangat merepotkan ketika Anda memiliki beberapa domain dengan tanggal expired yang berbeda.


Bisakah saya terus mencentang Auto-Renew?

Ya, anda bisa. Bagaimanapun juga, ketika domain anda tidak diatur untuk auto-renewal, tidak akan ada invoice baru yang dibuat dan dikirimkan kepada anda, domain anda akan expired dan terhapus tanpa sepengetahuan anda.


Bagaimana cara saya mencentang Auto-Renew?

Hal ini dapat dilakukan dengan masuk ke daerah Portal pelanggan disini dan lihat di sisi kanan halaman rincian domain Anda.
Ketika tombol "Disable Auto Renew" dicentang, sistem billing akan memeriksa setiap invoice yang ada.



Silakan ajukan tiket ke kami apabila anda memerlukan bantuan lebih lanjut.